Spesifikasi Mito A99 Fantasy Mini Fitur Dual SIM

Mito A99 Fantasy Mini sudah resmi masuk pasar Indonesia, dengan mengusung konsep ponsel murah kelas menengah kebawah, Mito A99 Fantasy Mini siap menghadang produk murah android dari merk lokal lainnya. Seperti pada produk EVERCOSS A7T dan juga SMARTFREN Andromax C2 yang juga baru saja meluncur ke pasaran ponsel murah android berkualitas di tanah air.

Spesifikasi Mito A99 Fantasy Mini ternyata cukup standar sekali, bahkan bisa dibilang dibawah rata-rata ponsel android untuk pemula. Meskipun sudah berlayar 4 inci, resolusi masih 480 x 800 piksel dengan RAM hanya 256 MB saja. CPU Arm cortex dual core 1,3 Ghz dikombinasi kan dengan GPU dari Mali akan berjibaku menjalankan OS android Jelly Bean versi 4.2. Mito A99 Fantasy Mini sudah dibekali dual sim GSM-WCDMA dan beberapa fitur standar android dengan harga murah.

Harga Mito A99 Fantasy Mini memiliki nilai yang hampir sama dengan pesaing-pesaing yang telah admin sebutkan diatas, berada pada kisaran harga 700 ribu hingga 800 ribuan. Karena tergolong masih produk baru, Mito A99 Fantasy Mini masih belum bisa ditemukan harga bekas atau seken nya di pasaran. Dengan harga yang dibawah 1jt, nah, kira-kira spek seperti apa sih yang ditawarkan Mito A99 Fantasy Mini ini ?

Ingin tau spesifikasilengkapnya? Kunjungi situs resminya pada Spesifikasi Mito A99 Fantasy Mini
Title : Spesifikasi Mito A99 Fantasy Mini Fitur Dual SIM
Description : Mito A99 Fantasy Mini sudah resmi masuk pasar Indonesia, dengan mengusung konsep ponsel murah kelas menengah kebawah, Mito A99 Fantasy Min...